Bikin Malu! Bukan Prestasi, Eks Timnas U-19 Ini Tersandung Kasus Pelecehan

Bikin Malu! Bukan Prestasi, Eks Timnas U-19 Ini Tersandung Kasus Pelecehan

JAKARTA – Bikin mau. Bukan karena prestasi, nama Yudha Febrian justru lebih dikenal karena perilaku buruknya.

Mantan pemain Barito Putera itu pernah dikirim ke pesantren karena ketahuan ‘dugem’ saat mengikuti training center timnas Indonesia.

Kini Yudha kembali tersandung masalah, eks timnas U-19 itu disebut melakukan pelecehan terhadap seorang wanita. Kejadian diketahui berawal dari posting-an di akun Twitter bernama @senandikha11, pada Minggu (16/5).

Akun @senandikha11 bercerita kalau dia berada di dalam mobil bersama Yudha saat terjadinya pelecehan tersebut. Ketika itu dirinya merasa ketakutan, dimana Yudha sempat memaksanya berciuman dan mengeluarkan kata-kata kasar.

Posting-an ini langsung mendapatkan tanggapan dari Yudha, mantan anggota Garuda Select itu menyampaikan pormohonan maaf via instastory. Namun video ucapan tersebut sudah dihapus oleh Yudha di akun Instagram pribadinya.

Yudha sendiri kini sedang tidak memiliki klub, setelah sepakat berpisah dengan Barito Putera sejak 15 April lalu. Kini masih belum ada kabar terbaru soal kemana Yudha akan berlabuh setelah lepas dari Laskar Antasari. (FIN)

Baca juga:

Terjadi Lagi, WN China Masuk Indonesia, Kali Ini Pakai Baju Hazmat

Gagal Embat Motor Kepala Desa Sarewu, Maling Bonyok Dimassa

Hindari Motor Truk Sayuran Terguling dan Tabrak Rumah di Karangampel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: